Melepas Lelah di Holiday Inn Kuala Lumpur Glenmarie

Waktu sudah menunjukkan jam 2 (dua) siang. Saatnya kami akan meninggalkan Awana Genting Highlands Hotel & Resort untuk menuju ke Holiday Inn Kuala Lumpur Glenmarie. Setelah sesi foto bersama di depan Awana Genting Highlands, satu per satu dari kami masuk ke dalam bus dan bus pun mulai melaju meninggalkan kawasan Genting Highlands.

Tiba di Holiday Inn Kuala Lumpur Glenmarie

Holiday Inn Kuala Lumpur Glenmarie merupakan hotel yang terletak di Shah Alam, Malaysia. Letaknya sangat strategis karena dekat dengan salah satu Taman Hiburan terbesar di Malaysia dan juga lapangan golf. Selain itu bagi anda yang tiba ke Kuala Lumpur melalui Kuala Lumpur International Airport (KLIA) hanya butuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Holiday Inn Kuala Lumpur Glenmarie.

Sekitar pukul 3 (tiga) siang waktu setempat kami pun sampai di Hotel Holiday Inn Kuala Lumpur Glenmarie. Semua blogger masuk ke dalam hotel dan menunggu giliran dipanggil untuk dibagikan kamar. Sambil menunggu dipanggil saya pun mengambil segelas minuman yang telah disaji oleh pihak Holiday Inn Kuala Lumpur Glenmarie. Satu per satu nama telah dipanggil dan mulai meninggalkan ruang lobi, sampai akhirnya nama saya dipanggil bersama nama Mohd Zaid Othman (blogger asal Malaysia). Setelah menulis dan menandatangani form yang diberikan pihak manajemen hotel, kemudian saya dan Zaid pun langsung menuju ke kamar.

Kamar yang kami tempati ini berada di lantai 1 (satu). Memiliki 2 (dua) tempat tidur dan 1 (satu) kamar mandi. Selain itu juga terdapat fasilitas kopi, teh, creamer, gula (sugar), tempat memanaskan air, televisi dengan beragam chanel yang dapat kita pilih. Kamar yang kami tempati ini memiliki view yang bagus ke luar kamar, karena dari jendela langsung terlihat area kolam renang yang indah dan asri.

Last Dinner at The Mix

Sesuai jadwal kami akan berkumpul kembali jam 7 malam untuk acara makan malam di The Mix Restaurant. Ketika makan malam, semua blogger menampakkan wajah yang sangat ceria, walaupun sebenarnya esok hari sudah harus berpisah karena harus kembali ke negaranya masing-masing. Malam itu benar-benar dimanfaatkan untuk saling bertukar email, nomor ponsel, dan foto bersama. Disela-sela acara tersebut, tiba-tiba kami kedatangan tamu spesial yang tak lain adalah Marketting Manager Tourism Selangor yaitu Encik Fazli.

Tempat kami makan malam terletak di lantai 2 (dua) dari The Mix Restaurant. The Mix ini masih merupakan bagian dari Holiday Inn Kuala Lumpur Glenmarie. Namun letaknya terpisah dari gedung utama dari hotel. Persisnya The Mix ini letaknya di luar gedung utama hotel dan tentunya setiap penghuni hotel yang hendak pergi ke The Mix harus keluar terlebih dahulu dari gedung utama hotel dan berjalan kaki sekitar 50-100 meter.

Jam pun sudah menunjukkan lewat dari pukul 9 malam. Suasana The Mix semakin ramai dengan ditandai penampilan grup music ZYNCHRO. Penampilan mereka sungguh impresif, karena mereka memiliki 4 vokalis yang memiliki vokal dengan ciri khas tersendiri. Malam itu banyak tembang yang mereka lantunkan. Saya terkadang mendengarnya sambil sesekali memperhatikan layar televisi yang tengah menayang siaran langsung liga primer Inggris.

Jam 22.30 setempat saya pun kembali ke kamar hotel untuk berkemas-kemas barang ke dalam tas. Karena pagi-pagi sekali sebelum shubuh saya bersama Ridha Yusardi harus kembali ke Aceh. Sebelumnya saya harus mengembalikan kamera Pentax terlebih dahulu ke Amelia Tan beserta beberapa foto yang saya abadikan dengan kamera Pentax tersebut.

Kembali ke Aceh

Jam 5 pagi saya sudah terbangun dan langsung mandi. Untung ada air panas, jadinya tidak kedinginan. 05.30 saya sudah berada di lobi dan Sher bersama temannya (staf Tourism Selangor) sudah menunggu saya dan beberapa teman saya yang lainnya, diantaranya Shaleh, Gita, Kus Andi dan Siti. Namun cuma kami berdua yang dari Aceh yang harus lebih duluan meninggalkan Kuala Lumpur, karena pesawat yang tumpangi terbang jam 06.55 waktu setempat. Dengan menggunakan mini bus Tourism Selangor, kemudia kami langsung menuju ke Skypark Airport yang tak jauh dari Holiday Inn Kuala Lumpur Glenmarie.

Setelah check in dan menunggu di ruang tunggu bandara Skypark serta pengumuman panggilan kepada penumpang firefly terdengar, lalu kami pun langsung menaiki pesawat firefly dengan tujuang Pulau Penang. Setelah sampai di Pulau Penang, kami pun melanjutkan dengan pesawat firefly tujuan Banda Aceh. Alhamdulillah sampai ke Banda Aceh dengan sehat dan selamat.

Vote saya sekarang juga. Klik gambar dibawah ini untuk Vote.

Vote Me Now

Official Camera : Pentax

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

@helgaindra said...

kebayang tuh pas pagi-pagi banget diharuskan bangun biar gak ketinggalan pesawat