Makan Malam Pertama di Cafe Sepoi-Sepoi

Rabu, 28 September 2011 yang lalu saya bersama teman saya dari Banda Aceh, yaitu Ridha Yusardi memulai perjalanan menuju ke negeri jiran untuk mengikuti kompetisi blogger yang diselenggarakan oleh pihak Tourism Selangor. Kontes yang dinamakan dengan MySelangorStory 2011 ini merupakan kompetisi untuk para blogger dari Indonesia, Malaysia, Singapore, dan Thailand. Tahun ini merupakan tahun ke 2 (dua) penyelenggaraan MySelangorStory ini. Tahun 2010 yang lalu juga ada diadakan kontes yang serupa.

Firefly sebagai official partner dari MySelangorStory merupakan maskapai yang kami gunakan untuk menuju ke Selangor. Rute penerbangan yang kami tempuh adalah Banda Aceh – Penang – Subang. Dengan waktu tempuh dari Banda Aceh ke Penang sekitar 1,5 jam, dan Penang ke Subang menempuh waktu sekitar 1 jam.

Sesampainya di Bandara Sultan Abdul Aziz Shah telah ada yang menunggu dan menjemput kami yaitu staf dari Tourism Selangor, Encik Sher. Kami langsung dibawa ke tempat kami menginap yaitu di Golden Palm Tree. Disana kami telah ditunggu oleh beberapa staf Tourism Selangor, diantaranya Fairuz, Dian dan juga langsung bertemu dan bersalaman dengan Amelia Tan.

Malam pertama di Selangor, semua peserta telah berkumpul di sebuah restoran untuk jamuan makan malam. Saya pun memesan makanan khas Malaysia yaitu Nasi Lemak dan minumannya Ice Guava. Sambil menunggu makanan dan minuman, sayapun berbincang-bincang dengan 2 (dua) peserta lainnya yaitu Nigel dari Malaysia, dan Saleh yang juga dari Indonesia yang kebetulan semeja dengan saya.

Restoran tempat saya makan malam tersebut yaitu Sepoi-Sepoi Cafe. Lokasinya berada diluar dari area lobi Hotel Golden Palm Tree. Tepatnya sebelum memasuki ke dalam lobi hotel atau begitu kita memasuki kawasan hotel (setelah pos security), kita akan lebih dulu menjumpai Cafe Sepoi-Sepoi tersebut di sebelah kiri.

Cafe Sepoi-Sepoi Golden Palm Tree ini memiliki banyak pilihan aneka makanan dan minuman. Menunya terdiri dari makanan malaysia dan China. Selain nasi lemak yang seperti saya makan, juga ada nasi goreng kampung, kari ayam, teh tarik, soto ayam, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi bagi anda wisatawan khususnya dari Indonesia yang akan mengunjungi Selangor dan menginap di Golden Palm Tree tidak akan kesulitan mencari makanan dan minuman yang sesuai dengan selera lidah anda.

Dilihat dari arsitekturnya Cafe Sepoi-Sepoi ini mengingatkan kita pada sebuah pondok besar dengan atap alang-alang rumbia. Dengan bentuk yang minimalis dan elok cafe ini sangat cocok bagi anda untuk bersantai-santai sambil menikmati hembusan angin laut. Cafe Sepoi-Sepoi buka setiap hari. Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat website Golden Palm Tree.

Vote saya sekarang juga. Klik gambar dibawah ini untuk Vote.


Vote Me Now

Special Thanks to:

Event Organizer : Horizon Communication

Official Tourism Board : Tourism Selangor

Official Airlines : Firefly

Official Hotel : Holiday Inn

Official Resort & Spa : Golden Palm Tree

Official Resort : Genting Highlands

Official Telco : The Cube

Official Restaurant : The Mix

Official Camera : Pentax

{ 6 comments... Views All / Send Comment! }

@helgaindra said...

kita makmur selama di myaselangor story bang!!

hahaha makan-makan terus :p

fahmi said...

yoi ga. walopun sbnrnya agak sdikit bertentangan dgn program diet 2011 ni. qeqeqeqe..

The Wanderer said...

Makan dan makan dan makan dan makan lagi! Itulah misi Selangor "sebenarnya" :)

fahmi said...

@Dian : misi yang agak sedikit bertentangan dengan program diet 2011. hahaha..

The Wanderer said...

diet? apa itu diet? :P

fahmi said...

hahahahahaha..say gud bye to diet kalo bersua dengan nasi lemak or nasi goreng kampung :))