November Rain

IDUL FITRI 1428 H tahun ini disambut dengan rahmat ALLAH, yaitu hujan. Selama beberapa hari awal bulan syawal hujan terus mengguyur banda aceh dan sekitarnya. Tapi itu tidak menyurut kaum muslimin di banda aceh utk tidak berkunjung/bersilaturrahmi ke sesama kerabat.
Sampai awal November ini pun hujan pun msh terus mengguyuri banda aceh. Walaupun tidak deras, tapi melihat cuaca mendung saja sudah membuat para pengendara sepeda motor utk bersiap-siap kehujanan.
Menurut Badan Metereologi dan Geofisika (BMG) NAD, cuaca berawan dan hujan akan terus melanda Aceh selama sebulan ke depan. Makanya BMG sendiri selalu memberi warning kepada jasa pelayaran khususnya para nelayan yang mencari ikan di laut utk tetap berhati-hati dalam berlaut.
November ini sepertinya cuaca dlm keadaan mendung dan hujan. kalau udah sperti ini biasanya kita cepat lapar. bawaannya pengen ngemil aja. Paling enak kalo ujan2 makannya gorengan seperti mie goreng, pisang goreng. minumnya kopi dan rokoknya klo ga sampoerna MILD yah djisamsoe lah brur. huehueuheuhe..waduh, jadi lapar neh. aw aw..!
selamat ber November Rain ria, keuangan disiapkan dgn terencana.;))

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }