BUBAR AFC 2007

Alhamdulillah acara buka puasa bareng Aceh Forum Community (AFC) 2007 berlangsung dengan sukses dan lancar. Acara bertempat di mesra utama (MU) cafe Banda Aceh, kemarin yaitu pada tgl 27 September 2007 M/15 Ramadhan 1428 H.
Gak nyangka yang hadir rame sangadhh lah,,melebihi dari perkiraan kami sbg panitia. Awalnya kami memperkirakan yang bakal hadir sekitar 30 orang, eh taunya pada hari H ternyata yang hadir 65 orang. Sempat kewalahan juga, karena porsinya tidak cukup,namun berkat kegesitan panitia, semua kekurangan baik minuman maupun makanan bisa segera terpenuhi untuk semua peserta yang telat hadir.
Para peserta Bubar mulai hadir di tempat acara skitar jam 6 sore, kebetulan pada hari itu kami member AFC memakai baju polo AFC yg baru. walaupun sebagian yang lain belum bisa memakainya karena belum mengambil sama pak admin. Kemudian tibalah waktu berbuka puasa untuk banda aceh n skitarnya, dan kamipun langsung berbuka dengan menu yg udah ada di meja makan. mulai dari kelapa kerok, timun kerok dan makanannya nasi soto ayam dan daging plus kue basah.
Sebagian yang lain begitu setelah berbuka langsung pergi ke mushalla utk shalat maghrib. karena tempatnya sangat sempit dan antri, maka aku dan bang Nikko pergi keluar cafe utk mencari mesjid agar bisa segera shalat maghrib.
Setelah shalat, kami pun balik lagi ke tpt acara, dan acara kmdian dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC. Lalu MC pun mempersilakan aku untuk menyampaikan sambutan sbg Ketua Panitia Acara Bubar AFC 2007 sekitar 5 menit, dan setelah kata sambutan panitia, kemudian giliran Admin Neeza berdiri di depan tmn2 untuk menjadi host dlm sesi acara perkenalan antar sesama anak2 acehforum.
Perkenalan dimulai dari para admin www.acehforum.or.id dan kemudian dilanjutkan dengan para moderator dan member-member. Setelah acara perkenalan berakhir, kmudian satu persatu dari peserta mulai beranjak dari tempat duduknya alias pulang ke rumah atau mau ke mesjid untuk taraweh.
Acara diakhiri dengan baca do'a yg dipimpin oleh sdra LuQman dan kmudian ditutup dengan foto bersama di luar cafe.
InsyaAllah puasa tahun depan kita masih bisa jumpa kawan-kawanku dan ngumpul2 lagi sperti kemarin. ;)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }