Download Jadwal Piala Dunia 2010

Piala Dunia 2010 atau World Cup 2010 di Afrika Selatan akan berlangsung seminggu lagi. Perhelatan 4 (empat) tahunan ini biasanya menjadi sesuatu yang sayang untuk dilewatkan oleh para penggemar sepakbola.

Beragam cara dilakukan oleh para mania bola untuk menyambut Piala Duinia ini. Mulai dari yang mempersiapkan daftar jadwal piala dunia, mengoleksi poster pemain bintang atau timnas kebanggaannya sampai dengan membeli atau memiliki baju atau assesoris yang berhubungan dengan Piala Dunia.

Untuk Piala Dunia 2010 ini, stasiun televisi di Indonesia yang mendapat hak siar yaitu RCTI/Global tv. Semua pertandingan baik siaran langsung maupun siaran tunda disiarkan di 2 (dua) stasiun ini.

Nah, bagi anda yang belum mempunyai jadwal Piala Dunia versi RCTI/Global tv, saya lampirkan beberapa daftar jadwal World Cup 2010 yang bisa anda unduh disini. Ada versi poster yang saya ambil dari sumbernya. Jadwal versi poster ini bisa di print/cetak dalam ukuran kertas A4 dan F4. Selain itu juga saya sertakan Daftar jadwal Piala Dunia versi yang dikeluarkan oleh FIFA dalam bentuk pdf, dan juga dalam bentuk excel. Jadi sangat memudahkan anda untuk mengisi skor dari hasil pertandingan, dan peringkat klasemen grup juga akan berubah secara otomatis.

- Jadwal Piala Dunia 2010 versi Poster.
Untuk JPG ada 3 file desain jadwal putaran pertama dan 1 file jadwal 16 besar s/d final. Untuk PDF resolusi tinggi saya gabung jadi 1 file saja, selamat menikmati.....
Jadwal Putaran Pertama 1
Jadwal Putaran Pertama 2
Jadwal Putaran Pertama 3
Jadwal 16 besar s/d Final
Poster Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010



- Jadwal Piala Dunia versi Excel
Format ini berbentuk file Microsoft Excel (*.xls) yang dibuat oleh team Excely. Prinsip pemakaiannya adalah ; Anda hanya memasukkan hasil dari setiap pertandingan ke kolom yang sesuai, nantinya Jadwal turnamen ini akan menunjukkan pemenang dan perubahan posisi klasemen group dari masing-masing tim. Algoritma mampu mengelola kasus nilai yang sama, sehingga tim dari setiap negara selalu diurutkan dengan benar dan sepenuhnya secara otomatis, tanpa sortasi manual (tidak seperti dalam jadwal serupa lainnya). Jadwal Piala Dunia 2010 ini tersedia secara gratis, dan sudah mendukung 25 bahasa (termasuk Bahasa Indonesia) dan zona waktu yang berbeda (WIB=GMT+7).

Download Jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan Gratis! (755Kb)


- Jadwal Piala Dunia versi PDF
klik digambar bawah ini.

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Fadli Idris said...

Petamax gan, cendol dong gan.

fahmi said...

cendol bsk siang kita sedot di Sp. IAIN. rasanya benar2 pertamax gan. tp klo cuacanya ga mendung n ujan ya gan. klo ujan pisgor aja ato indomie di rukoh or cut nun