5 Fotoku yang ga masuk 20 Besar di Pesta Blogger Photo Contest

Pesta Blogger telah usai dilaksanakan kemarin (22 November 2008). Dalam acara tersebut juga diadakan pameran photo contest. Photo contest ini merupakan bagian dari kegiatan pesta blogger tahun ini. Dengan mengambil tema "blogging for society" pesta blogger photo contest ini telah mampu menyedot perhatian para peminat fotografi untuk ikut nimbrung dalam mengikuti contest ini, baik dari kalangan yang memiliki blog maupun yang tidak memiliki blog.
Setidaknya tercatat ribuan foto yang masuk, dan melalui desk evaluation kesesuaian dengan tema lomba, akhirnya dipilih 326 foto. Dan ada 70 foto yang tidak tertampil dalam gallery karena tidak memenuhi persyaratan tema. Sedangkan foto yang lolos desk evaluation itu ditampilkan dalam gallery di web ini, kemudian sampai tanggal 15 November pukul 24.00 dipilih oleh Juri-juri yang tak lagi diragukan kemampuannya.
Saya juga ikut mengupload foto hasil karya kamera saya sendiri. Ada 5 (lima) foto yang saya upload dalam kontes tersebut. Walaupun foto saya tidak masuk dalam 20 besar pilihan juri, Alhamdulillah ke-5 foto saya tersebut lolos desk evaluation. :D
Mudah-mudahan di lain kesempatan bisa lebih baik dalam kontes-kontes foto lainnya. :)

Berikut ke - 5 foto saya di pestabloggercontest :

1. AYO DORONG


2. SATU DUA TIGA


3. PAK GURU CILIK


4. DIMANAPUN WAJIB SHALAT


5. BERSEKOLAH DENGAN SEPEDA


Dapat juga dilihat di www.pestabloggerphotocontest.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }