Doraemon Tamat [akhir cerita doraemon]

ANda sering nonton ato baca komik doraemon kan?!! nah, siap2 lah kecewa, krn sebentar lagi doraemon sudah tdk ada lagi,karena cerita doraemon akan tamat. hahhh, sriusss nehhh..k ga pcya liat aja pic-pic dibawah ini. ;))


















* eits, tunggu dlu, (jangan srius x lah bro)..sebenernya ini bukan ending resmi kok, ini adalah doujinshi (semacam fanfic) yang dijual di comiket, tapi saking lakunya sampai dianggap ini resmi dari fujiko studio. fujiko studionya sendiri sudah membuat pernyataan tidak akan membuat ending untuk doraemon.

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

Promosikan artikel anda di www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
"http://komik-animasi.infogue.com/doraemon_tamat_akhir_cerita_doraemon_"

Blog Writer said...

cerita tentang tamatnya doraemon ini emang ada banyak versi ya, aku ampe bingung liat di internet hehehe tapi mana yang benar gak ada yang tau karena memang di jepang sana gak ada versi resmi (semoga gak tamat deh)

kl ada yang pinging download komik lengkapnya mampir ke doraemondownload.blogspot.com endingnnya ada 2 versi yang disitu.