Buka Puasa dengan Kanji Rumbi

Alhamdulillah,ramadhan telah memasuki hari ke-6. Bersyukurlah bagi kita-kita yang tahun ini masih diberi umur dan kesehatan untuk masih bisa menikmati indahnya ibadah puasa Ramadhan. Bersyukur dalam arti yang seluas-luasnya, bukan hanya sekedar bersyukur dlm melafazkan, tp harus kita aplikasikan rasa syukur itu dengan berbagai macam bentuk ibadah2 di bulan Ramadhan.
Ramadhan tahun ini bagi saya penuh dengan warna, selain karena jauh dari orang tua, tp yang lebih berwarnanya yaitu kesiapan saya dan kawan2 dalam menghadapi ramadhan. Sebelum ramadhan masalah gmna mkn sahur trus kami diskusikan. hahaha,..(kayakna khawtir banget neh ga kebangun sahur)...:D. Ketika ramadhan lom tiba, kami smua klo makan itu cari or mkn dluar alias di warung. Karena kekhawatiran itu, makanya kami sepakat untuk masak sndiri aja dirumah, tanpa harus capek2 kluar cari makan.
Akhirnya kesepakatanpun tercapai, itupun sepakatnya waktu meugang di banda aceh. Saya bawa magickom, dan beberapa bekal yg lain. Begitu juga dengan kawan saya, mereka jg bawa bekal untuk persiapan dlm menghadapi Sahur.
Kalau buka puasa ga tllu jadi masalah, karena kamipun stiap hari dpt undangan di Mesjid Istiqamah ARUN utk berbuka bersama. Selain itu kamipun jadi panitia di mesjid tsb. Buka puasa ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya, dengan mengundang warga sekitar komplek perumahan PT.ARUN.
Menunya lumayan enaklah euy. mau tau ga,,...hehehehe...biasalah, menu na kanji rumbi+ayam goreng,..aw..enak euy...! Yah tentuna bkn hanya kanji saja, tp dtemani dgn teh dan kue-kue. ;;)
Sudah 5 hari saya + kawan2 buka puasa dengan kanji. Dan hari ini saya ada di banda aceh, apakah akan berbuka lg dengan kanji?
tunggu jawabannya esok hari ato kapan-kapan......... :))=)) (mksdna klo lg ada mood nulis blog).

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }