Yahoo Messenger 9 Dapat Fitur Multimedia


Yahoo kembali membuat terobosan baru. Pada tanggal 30 Oktober yang lalu yahoo mengumumkan bahwa mereka menambahkan beberapa fitur baru ke aplikasi instant messenger-nya, memungkinkan transfer file berukuran besar dan integrasi media playback.

Sebuah versi beta Yahoo Messenger 9.0 kini telah tersedia dan sebagai bagian dari update, aplikasi ini kini memiliki tambahan bahasa Filipina, Indonesia, Malasial (versi para nasionalis Indonesia) wakakakkaka..mksdnya Malaysia bro, India, Thailand dan Vietnam, mendorong jumlah pasar internasional menjadi 25. dan isunya nih, awal tahun 2008 yahoo juga akan menambah fitur bahasa negara Pantai Gading ke dalam YM 9. wakakkakakka..=)) moga aja YM aku ga di black list ama Yahoo. :))

Dengan upgrade baru ini, para pemakai kini memiliki icon yang lebih besar untuk masing - masing contact dan memiliki teknologi baru yang memungkinkan pengiriman gambar maupun video ke dalam message box masing - masing.

Terlebih lagi, Yahoo juga mengatakan bahwa mereka telah membuat transfer file lebih cepat. ah yang bener...jangan S lah. :)) bak promosi cit ka meuoh tgk. yahoo nyan..penat la brother.....=))

Klik di sini untuk mencoba Yahoo 9 Beta dan di sini untuk sumber artikel.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }