Dari April sampai Mei

Melelahkan,..iya, demi sebuah gelar sarjana ST, akhir2 ini emang aku lagi sibuk2nya, tidak lain karena aku emang lagi sibuk mengerjakan Tugas Akhir (TGA) ku utk bisa mendapat gelar ST. hehehe..!
Alhamdulillah, seminar proposal udah aku lalui bbrpa minggu lalu yaitu tepatnya pd tgl 19 mei yg lalu.
saat ini aku sedang menyelesaikan buku TGA nya, yg isi di dalam nya ttg perhitungan pondasi dermaga kontainer sabang. mudah2an akhir juni ini aku udah bisa naik sidang buku n smga dpt nilai bagus (mdh2an dpt A euy...:D). yang jelas aku hrs udah naik sidang sblum tgl 16 juli 2007 ini.karena pd tgl tsb batas akhir yudisium di FT.
woi...yg baca blog ini, doain ye..spya bisa sidang spti yg aku blg tadi dan jg bisa wisuda bulan 8 ini. awas klo ga doain. ku tampa layee keuh..!!=))=))=))

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }