Sakit, Offline dan TGA

kapok euy...!
gila..ampir tiap bulan aku sakit. dah gitu ga tanggung2 lagi, sakit berminggu2, malah ada yg sampe 2 minggu.
dimulai dari bulan desember 2006, aku sakit demam tinggi. kata dokter sih gejala DBD. tapi pas test darah nihil alias negatif.
kemudian bulan januari 2007 aku sakit demam lagi., bkn malaria bkn DBD, yg jelas demam ampe berhari2. pas pergi ke dokter kata dokter "kamu harus banyak olah raga". aku sih hanya bisa manyun aja, gmna mo olah raga klo ampir tiap sore sllu ngumpol ama parte ato kwn2ku utk ngopi ulee kareng.
setelah itu akhir februari sakit lagi. ini malah sangat menyiksa. trus aku priksa ke dokter, katanya mgkin ini terkena penyakit Tipus. tp kmdian lagi2 analisa sang bu dokter salah, alias dimentahkan oleh hasil test darah yg menyatakan hasilnya negatif. aku jg ga tau dari bbrpa kali test darah, napa negatif trus, (bkn aku berharap positif Seh), tapi klo diliat dari aku yg sakitnya, bs dipastikan aku terkena suatu penyakit, misalnya DBD, malaria ato Tipus. entah dokternya yg salah analisa ato orang test darah di RSUZA yg salah. mana ketehe...!!!
walopun begitu, sbnarnya aku masih aja mengikuti pola lama, alias msh tetap tidur larut2 malam, rokok, olah raga ga pernah lagi. tapi yg membanggakan aku, skrg aku udah bisa meminimalkan online di dpn kompi utk main internet. karena ku pikir slma ini yg menyebabkan hidup ga hidup ini lah. yg penting shalat berjamaah lancar, trus skrg subuh dah sering berjamaah ke mesjid,,Alhamdulillah. moga aja bs di pertahankan.
satu lagi kesibukan ku yaitu menyelesaikan Tugas Akhir (TGA) ku dgn judul TINJAUAN PERENCANAAN PONDASI TIANG PANCANG DERMAGA FREE PORT SABANG, mdh2an bln 8 bs wisuda.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }