Kirim SMS via Internet

Cara ngirim SMS melalui internet ada beberapa cara :

1. Pakai : www.1rstwap.com (15 SMS per minggu) Kelebihannya : kode yang muncul di HP kamu adalah nomor HP si sender, jadi kaya ngirim SMS lewat HP biasa, dan BISA langsung reply. Caranya : register dulu, lalu akan dikirimin activation code. Penting : pada saat terima activation code melalui email, langsung klik link yang sudah tersedia di email itu. Jadi JANGAN keluar dari email lalu baru ngebrowse. Nggak akan berhasil.

2. Pakai : www.cbfmail.com (4 SMS per hari) Ada 2 macam : SMS Advanced (2 SMS per hari) dan SMS Standard (2 SMS per hari) SMS Advance, kelebihannya : kode yang muncul di HP kamu adalah nomor HP si sender, jadi kaya ngirim SMS lewat HP biasa, dan BISA langsung replay. SMS Standard, kode yang muncul di HP kamu adalah kodenya Cbf. TIDAK bisa reply. Caranya : register dulu lalu, kamu akan dapet email account : your-name@cbfmail.com Terus log-in dan tinggal klik di tombol "Cbf SMS". Aturan penulisan nomor HP tersedia disitu.

3. Pakai : www.icq.com (5 SMS per hari). Kode yang muncul di HP kamu adalah kodenya icq, tapi BISA langsung reply. Caranya : register jadi member icq. Terus log-in dan masuk ke SMS everywhere.

4. Pakai : www.sms.ac (sekarang 2 SMS per hari). Kode yang muncul di HP kamu adalah kodenya sms.ac, TIDAK bisa reply. Caranya : register aja.

5. Pakai : www.time2bcool.com (Pake bahasa jerman bisa sampai 600 karakter sekali kirim ! hebat !). Kode yang muncul di HP kamu adalah kodenya time2bcool.com, dan TIDAK bisa langsung direply. Caranya : register aja.

6. TERBARU !! Pakai www.smspop.com (miliknya www.mtnsms.com yang sekarang hanya untuk area south africa) Maksimum 5 sms per hari. Kode yang muncul di HP penerima adalah kode dari smspop, tetapi bisa direply Caranya : download dari www.smspop.com, execute file sms-nya (pop-up window), terus register aja, lalu kamu akan terima pin# melalui sms di HP kamu, dan masukkan pin# diregister tadi. Yang aku sudah coba, kirim ke satelindo/mentari hasilnya cepat, tapi ke Exelcom/proxl lelet banget.

SELAMAT MENCOBA !!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }