Bila “Dia” memenggil mu lebih dahulu,

Mohonlah pada Nya apakah dapat membawa seorang sahabat.

Bila usiamu sampai seratus tahun,

Aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari,

Jadi aku tak akan merasa hidup tanpa mu,

disisiku.

Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan;

Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Sahabat sejati , akan

tetap bersama kita,

ketika kita merasa seisi

dunia meninggalkan kita

Ayahku selalu berkata,

Bila kamu memiliki banyak

sahabat sejati, , maka

kau akan memiliki kehidupan

yang indah.

Jika seluruh sahabat kumelompat

dari suatu jurang,

aku tak akan mengikuti mereka,

Aku akan berada di dasar jurang

untuk menangkap mereka

Rangkullah sahabat sejatimu dengan kedua lenganmu

Aku akan membimbingmu

dan kau akan membimbingku

begitu sebaliknya

Persahabatan adalah satu jiwa

dalam dua raga

Jangan kamu berjalan

didepanku, aku tak

dapat mengikuti mu.

Jangan kamu berada di

belakangku ,aku tak bisa

Memimpinmu.

Berjalanlah disampingku,

jadilah temanku.

Teman akan mendengarkan

Apa yang kau katakan,

Sahabat sejati akan mendengar

apa yang tidak kamu katakan.

Seorang sahabat adalah yang dapat

mendengarkan lagu didalam hatimu,

dan menyanyikan kembali tatkala

kau lupa akan bait-baitnya.

Kita semua memiliki peran

yang berbeda dalam hidup ini,

Tapi tak menjadi soal dimana posisi

kita, akan memiliki arti sekecil apapun

peran itu

Sahabat adalah Tangan Tuhan untuk menjaga kita

Orang asing adalah teman

yang menunggu apa yang akan terjadi.

Sahabat sejati seperti penganan dalam

mangkuk kehidupan

Kirimkanlah pesan ini kepada sahabat-sabatmu, meskipun satu saat pesan ini terkirim kembali kepada sahabat yang mengirimkan pesan ini kepada mu.

Dan jika kamu menerima pesan ini kembali dari sahabat-sahabat yang berbeda, itu artinya kamu memiliki banyak sahabat dalam hidupmu

Dan jika kamu hanya menerima kembali satu pesan,

Janganlah menjadi kecewa karenanya.

SETIDAKNYA KAMU MEMELIKI SEORANG SAHABAT SEJATI

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }