Semuanya ada di The Cube

Saat berada di Malaysia selama 5 (lima) hari saya tetap terhubung dengan ponsel seluler dan internet. Ketika hari pertama tiba di Selangor, Malaysia, saya dan para blogger lainnya mendapat fasilitas kartu seluler simcard Xpax dari Celcom Axiata. Kartu yang saya terima ini sudah duluan diaktifkan dan didaftarkan dengan nama saya oleh pihak penyelenggara MySelangorStory 2011. Jadi saya tidak perlu bersusah payah lagi untuk register dan mengaktifkan kartu Xpax tersebut.

Xpax yang merupakan produk dari Celcom Axiata memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kartu seluler dari operator lain yang ada di Malaysia. Pengalaman saya selama mengikuti MySelangorStory 2011 beberapa waktu yang lalu sangat terbantu dan memudahkan saya dalam berkomunikasi dan berinternet. Dengan sms yang murah dan suara yang jernih saat menelepon, dan juga murah serta memiliki suara yang jelas saat melalukan panggilan internasional. Ini saya buktikan dengan menelepon ke Aceh (Indonesia).

Xpac tidak dapat dipisahkan dengan The Cube. Apa itu The Cube? The Cube merupakan portal yang di dalamnya berisikan layanan mobile content seperti download ringtone, musik, video, games dan wallpaper. Salah satu contoh layanan yang patut dicoba adalah Frencube. Layanan ini menawarkan bagi anda pengguna jejaring sosial seperti Facebook dengan memanfaatkan kemudahan mengupdate status di wall melalui SMS. Begitu juga dengan Twitter. Melalui Frencube ini para pengguna twitter dapat memanfaatkan kemudahan aktifitas di twitter seperti Follow, DM, Reply dan Tweet via SMS. Selain itu juga anda masih bisa memanfaatkan beberapa layanan lainnya yang diberikan The Cube, seperti Musicube, Playcube dan Fun Cube. Jadi, manfaatkan kemudahan ini. Semuanya ada di The Cube.

Vote saya sekarang juga. Klik gambar dibawah ini untuk Vote.


Vote Me Now


Special Thanks to :



Event Organizer : Horizon Communication

Official Tourism Board : Tourism Selangor

Official Airlines : Firefly

Official Hotel : Holiday Inn

Official Resort & Spa : Golden Palm Tree

Official Resort : Genting Highlands

Official Telco : The Cube

Official Restaurant : The Mix

Official Camera : Pentax

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }